Monday 21 September 2015

TRAVEL TERBAIK PACITAN MADIUN, PONOROGO


PURWO WIDODO TRAVEL 
         
     Purwo Widodo Trevel adalah salah satu perusahaan jasa Travel, Dan penjualan Tiket Pesawat, Tiket kapal (PELNI), Tiket KAI termurah yang ada di surabaya. Perusahaan kami beroperasi sejak tahun 2001 di Surabaya dan sudah memiliki  izin khusus dalam usaha biro jasa ''trevel'' yang teregulasi oleh pemerintah dan instansi terkait. keamanan & kenyamanan adalah hal yang utama bagi kami dalam pelayanan.
    Kami Tergerak untuk membuat kemudahan dan kenyamanan bagi para pelanggan setia kami yang ingin diberikan pelayanan tepat waktu, aman & nyaman dalam berkendara.  Kami memiliki unit- unit mobil tahun 2010-2016 dengan kondisi mobil baru yang akan lebih nyaman dan aman dalam berkendara kami memiliki driver pilihan  yang berpengalaman tentu dengan ramah, sopan kepada customer, siap membantu customer naik atau turunkan barang bawaan anda.   Driver kami berpengalaman minimal lebih dari 10 tahun kerja dalam mengemudi dan mengetahui jalan- jalan untuk wilayah jawa timur khususya surabaya-pacitan.

TUJUAN :

SURABAYA - PACITAN
1. Surabaya - Jombang
2. Surabaya - Nganjuk
3. Surabaya - Madiun
4. Surabaya - Ponorogo
5. Surabaya - Slahung
6. Surabaya - Pacitan

PACITAN - SURABAYA
1. Pacitan - Ponorogo
2. Pacitan - Madiun
3. Pacitan - Caruban
4. Pacitan - Nganjuk
5. Pacitan - Jombang
6. Pacitan - Mojokerto
7. Pacitan - Surabaya

ARMADA KAMI UNTUK PELAYANAN YANG TERBAIK : 





KEPUASAN AND ADALAH TUJUAN UTAMA KAMI

Jasa Travel : Surabaya, Sidoarjo,Bandara Juanda, Mojokerto, Jombang, Nganjuk, Madiun, Ponorogo, Lorok, Pacitan, Wonogiri, Pracimantoro.

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI KAMI  (www.travelpurwo.com) DAFTAR HARGA TRAVEL PURWO WIDODO ( PW TRAN’S ) KEBERANGKATAN ASAL KOTA TUJUAN HA...